Posted by & filed under Berita Bola.

Jarang dimainkan oleh Real Madrid di dalam musim kali ini, ternyata hal itu telah membuat pemain bernama Raphael Varane menjadi gusar. Bahkan, pemain yang berumur 21 tahun itu pun diisukan meminta pihak Man United untuk mendatangkan dirinya di dalam Old Trafford pada lantai transfer musim panas yang akan datang.

Raphael Varane Berharap Diboyong Man United

Man United sendiri pun juga memang tengah dikaitkan dengan peman bertahan yang berasal dari Prancis itu di dalam musim dingin yang lalu. tujuan untuk bisa memboyong Raphael Varane hanya satu, untuk bisa memperkuat baris pertahanan Setan Merah yang bisa dkatakan begitu rapuh pada musim kali ini.

Selain itu, baris pertahanan dari skuad didikan Louis van Gaal itu pun juga untuk sekarang ini tak diperkuat oelh beberapa nama top pada posisi itu seperti halnya ketika diperkuat oleh Nemanja Vidic serta Rio Ferdinand.

Walaupun pihak Man United hanya kebobolan sebanyak 26 buah gol dari total 27 laga yang sudah mereka jalani di dalam kancah Premier League pada musim kali ini, mereka pun juga jauh lebih banyak terbantu akan kehebatan dari David de Gea yang sangat kuat di bwah tiang gawang sang Setan Merah. Melihat fakta yang ada itu, maka jadi sebuah hal yang sangat normal bila Man United ngebet untuk bisa memboyong eks pemain di dalam RC Lens itu.

Kembali di dalam masalah tadi, walaupun memang sering dimainkan oleh sang pelatih Carlo Ancelotti di dalam sejumlah laga yang terakhir, maka itu pun lebih dikarenakan oleh cedera yang sedang membekap Sergio Ramos untuk sekarang ini.

Walaupun telah dimainkan di dalam sebanyak 30 laga bersama dengan pihak Los Blancos pada musim kali ini, delapan laga di antaranyapun ia jalani dari bangku cadangan saja. Itu adalah apa yang sudah membuat Raphael Varane mulai tidak betah untuk memperkuat skuad yang berasal dari kota Madrid itu, dan ia pun juga sangat berharap bahwa Man United akan menyelamatkan kariernya di musim panas nanti. Demikian seperti yang sudah dilansir dari pihak Sports Mole.