Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Terbesar – Florentino Perez yang merupakan sang Presiden Real Madrid nampaknya memang masih belum puas akan torehan dari Los Blancos usai baru saja merebut gelar di dalam Piala Super Eropa. Setelah merebut gelar di dalam Liga Champions musim yang lalu, saat ini dominasi dari Madrid pun juga telah berlanjut dengan cara menaklukkan Sevilla dua buah gol tanpa balas di dalam ajang Piala Super Eropa.

Rengkuh Trofi Pertama, Madrid Masih Inginkan Lebih

Keberhasilan di dalam memenangkan Piala Super Eropa itu pun juga telah membuat piha Real Madrid menjaga kans mereka untuk merebut enam buah gelar di dalam sepanjang musimini. Masih ada lima gelar lagi yang bisa untuk mereka rebut sampai dengan Mei 2015 nanti.

Di dalam sisa tahun 2014 ini, Madrid mempunyai sebuah peluang merebut dua buah gelar tambahan. Skuad didikan Carlo Ancelotti itu pun juga bakal segera berhadapan dengan Atletico Madrid di dalam kancah Piala Super Spanyol yang bakal segera dihelat di dalam bulan ini, lalu mereka bakal ikut serta di dalam Piala Dunia Antarklub di Maroko di dalam bulan Desember yang akan datang.

Perez mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa itu adalah pesta bagi Spanyol usai dua skuad yang berasal dari Spanyol ada di dalam babak final. Mereka pun juga begitu puas.

Agen Bola – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka tak bermain dengan buruk dengan minimnya waktu latihan dan juga kemenangan itu bakal meberikan begitu banyak harapan. Akan tetapi, mereka pun juga masih ingin tetap meningkatkan permainan tim dan juga melahirkan sejarah yang lebih banyak lagi, bukan kesombongan. Itu pun juga yang telah diajarkan oelh para pendahulu mereka. Mereka pun juga ingin merebut gelar yang lebih banyak lagi dan juga siap untuk menyambut musim yang baru.

Madrid juga bakal bermain di dalam kancah La Liga, Liga Champions, dan juga Copa del Rey. Di dalam kancah Liga Champions dan juga Copa del Rey, mereka pun menyandang status sebagai jawara bertahan.