Posted by & filed under Berita Bola.

Ribery Mulai Lupakan Torehan Buruk Piala Dunia

Agen Bola Indonesia – Franck Ribery yang merupakan salah satu pemain sayap andalan tim nasional Prancis siap untuk bisa melupakan rasa kecewa yang ia dapatkan dikarenakan oleh ia tidak dapat memperkuat Prancis dalam ajang Piala Dunia yang lalu dikarenakan oleh sebuah cedera yang ia dapatkan. Diriny apun juga bakal seger melampiaskan rasa kecewa dan emosi yang ia rasakan itu dengan bermain sangat maksimal memperkuat pihak Bayern Munich.

Matthias Sammer yang merupakan direktur olahraga Bayern Munich pun juga telah melihat sebuah hasrat yang sangat besar yang dipunyai oleh pemain sayap berumur 31 tahun itu. Dia pun juga ikut bahagia akan sikap yang dipunyai oleh Ribery, akan tetapi Sammer pun juga tetap bakal memperhatikan kondisi cedera dari Ribery yang telah membuat dirinya absen dalam Piala Dunia.

Sammer mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Bild beberapa waktu yang lalu bahwa Franck Ribery memang selalu saja lapar seperti biasanya. Mental yang ia miliki pun juga berada di dalam kondisi yang baik. Ia juga ikt bahagia bagi dirinya. Ribery juga ingin memperlihatkan semua yang ia miliki, usai dirinya melewatkan kancah Piala Dunia dikarenakan oleh cedera yang ia dapatkan. Mereka semua pun juga bakal melihat si pemain yang jauh lebih kuat lagi dari awal Bundesliga yang akan datang.

Selain tu, si pemain pun juga sekarang ini masih melakoni sebuah perawatan cedera punggung yang ia dapatkan dan mereka pun juga harus hati-hati, tetapi ia tetap bisa ikut di dalam sesi latihan. Ribery berada di dalam kondisi yang hebat dan semuanya pun berjalan dengan baik baginya.

Agen Casino SBOBET – Pihak Bayer Munich sendiri pun juga baru melakoni satu laga uji coba pramusim berhadapan dengan MSV Duisburg yang berakhir imbang. Di dalam laga itu, bomber baru tim yang bernama Robert Lewandowski melahirkan sebuah gol debut, usai ia diboyong dari Borussia Dortmund. Laga itu pun juga jadi laga yang pertama dari Holger Badstuber yang kembali dari sebuah cedera parah.