Posted by & filed under Berita Bola.

Situs Judi Bola – Pemain yang bernama Arjen Robben mengaku bahwa ia memang melakukan diving dalam pertandingan berhadapan dengan Meksiko. Akan tetapi, FIFA secara resmi memberikan konfirmasi bahwa Arjen Robben tidak akan kena sanksi. Arjen Robben sendiri pun juga menjadi salah satu bintang lapangan Belanda ketika menaklukkan Meksiko 2-1 di dalam Estadio Castelao beberapa waktu lalu. Walaupun tidak melahirkan gol ataupun assist, namun sebagian besar ancaman dari Belanda memang berasal dari kakinya.

Robben Lolos Dari Sanksi FIFA Salah satu aksi yang ia lakukan bahwa membuahkan penalty pada injury time yang pada akhirnya membuat pihak Belanda memetik kemenangan serta lolos pada perempatfinal. Robben sendiri pun tercatat sebanyak lima kali dilanggar oleh pemain lawan, menjadi yang terbanyak di antara 21 orang pemain yang lain di atas lapangan.

Robben sendiri memang mengelah bahwa dirinya telah melakukan sebuah diving untuk penalty di dalam akhir paruh yang kedua itu. Akan tetapi, pemain yang memperkuat Bayern Munich itu pun mengaku bahwa dirinya melakukan diving di dalam paruh yang pertama.

FIFA melalui Delia Fischer, kepala media FIFA menyatakan bahwa komite disiplin hanya melihat apakah yang dilakukan oleh Robben itu sebagai sebuah pelanggaran yang tak parah dan juga tak mencederai fair play. Pihaknya pun juga hanya bakal membahas soal beberapa pelanggaran yang serius, dan juga diving tak termasuk di dalamnya. Maka dari itu mereka memutuskan untuk tak memberikan sanksi pada Robben.

Menurut dirinya, kartu kuning itu pun juga telah cukup guna memberikan sanksi pada pemain yang ketahuan melakukan aksi diving, tanpa harus memberikan sanksi dengan sebuah sanksi yang berat seperti yang diberikan pada Luis Suarez.

Agen Bola Terpercaya – Fischer mengatakan pada Sky Sports beberapa waktu lalu bahwa mereka harus bisa menjunjung tinggi semangat fair play. Aksi pura-pura itu bukan sebuah hal yang ingin mereka lihat di atas lapangan. Para wasit sendiri juga telah begitu terlatih untuk dapat melakukan identifikasi bila ada seorang pemain yang berpura-pura dan juga bakal memberikan hukuman pada mereka dengan memberikan sebuah kartu kuning.