Posted by & filed under Berita Bola.

Pertemuan antara Schalke dengan Chelsea telah memberikan kenangan dari Robeto Di Matteo kepada klub lamanya itu. Akan tetapi, ia pun juga lebih memilih untuk fokus pada pihak Schalke dan juga tidak memiliki dendam pada pihak Chelsea.

Roberto Di Matteo Tak Dendam Pada The Blues

Schalke sendiri pun juga memagn akan segera berhadapan dengan pihak Chelsea di dalam Veltins Arena pada hari Rabu dini hari. Laga itu pun juga dipenuhi akan aroma emosional yang memang tidka dapat dipungkiri lagi akan membangkitkan kenangan dari Di Matteo.

Laga itu pun juga memang akan segera membuka luka kenangan manis dan menyesakan untuknya. Ia memang bukanlah orang baru untuk pihak Chelsea. Ia pernah jadi pemain di dalam The Blues selama enam musim.

Di Matteo sendiri pun juga telah berhasil untuk menorehkan hasil yang bagus ketika ia menemani Chelsea jadi juara di dalam kancah Liga Champions 2012 dengan menaklukkan Bayern Munich. Akan tetapi, lalu jabatannya itu sebagai seorang pelatih dicopot dalam empat bulan setelh itu.

Di Matteo sendiri pun juga memang sempat untuk menganggur sampai dengan pada akhirnya diboyong oleh pihak Schalke pada tahun kali ini. Akan tetapi, pelatih yang berasal dari Italia itu pun memilih guna hanya mengingat kenangan yang manis saja bersama dengan Chelsea.

Di Matteo telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa sejujutnya ia memang tak terlalu untuk memikirkan soal Bayern di dalam tahun 2012. Ia adalah seorang yang menatap ke depan, bukannya ke belakang. Ia juga hidup di dalam sekarang ini, meski memang banyak orang yang mengingatkan dirinya kepada laga itu.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa di dalam beberapa tahun lamanya ia juga bersama-sama dengan pihak The Blues dan juga sampai dengan saat ini ia kenal dengan begitu banyak orang yang bekerja di sana, bermain di sana juga. Akan tetapi, juga ada begitu banyak hal yang pribadi dan jgua tidak ada hubungannya dnegan pekerjaan yang akan ia jalani. Ia pun juga hanya akan fokus kepada pekerjaannya saja, dan tidak pada yang lain.