Posted by & filed under Berita Bola.

Ronaldo de Lima membuka sebuah kans untuk dapat kembali bermain di dalam kancah sepak bola Profesional sekarang ini. Kabar itu pun jgua telah muncul usai ia membeli saham yang paling besar di dalam salah satu klub NASL alias North American Soccer League yakni Fort Lauderbale Strikers.

Ronaldo De Lima Kemungkinan Bakal Bermain Lagi

Kemungkinan akan kembalinya pria yang memiliki julukan sebagai Ii Fenomeno itu pun adalah salah satu bagian dari pemasaran guna dapat meningkatkan popularitas di dalam skuad. NASL snediri adalah sebuah divisi kedua di dalam kompetisi sepak bola di Amerika Serikat dan juga Kanada, di bawah pihak MLS alias Major League Soccer.

Di dalam saat yang sebelumnya, Fort Lauderbale lebih dikenal dengna nama Miami FC dan juga Ronaldo jadi bagian di dalam pemilik klub itu dihitung sejak pekan yang lalu.

Ronaldo telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia bakal segera terlibat bersama dengan pihak manajemen tim dan juga telah melakukan permulaan guna dapat membantu Strikers yang lebih dikenal secara luas.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa tak perlu ragu bahwa dunia sepak bola berkembang dengan sangat cepat di Amerika dan ia dapat memberikan jaminan pada semuanya bahwa NASL bakal memainkan peranan yang penting guna meningkatkan level sepak bola yang professional di sana.

NASL sebelumnya telah menghadirkan sosok terkenal Eropa yakni eks penyerang di dalam real Madrid yakni Raul Gonzalez bersama dengan pihak New York Cosmos. Pria yang saat ini berumur 38 tahun itu pun telah gantung sepatu di dalam 2011 yang lalu. Tim yang terakhir yang ia perkuat yakni pihak Corinthians.

Ketika masih aktif bermain, penyerang yang telah membawa tim nasional Brasil merebut gelar yang kelima di dalam Piala Dunia pada tahun 2002 yang lalu dengan Rivaldo serta Ronaldinho itu membela berbagai tim yang top di Eropa, seperti halnya pihak Barcelona, Inter Milan, AC Milan dan juga Real Madrid sendiri kala itu.