Posted by & filed under Berita Bola.

Pembuktian tentang siapa yang terbaik di antara Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo tetap menjadi sebuah perbincangan. Akan tetapi untuk Jordi Alba, Lionel Messi tidak layak untuk dibandingkan dengan pemain mana pun juga termasuk dengan Cristiano Ronaldo.

Berita Bola - Ronaldo Dianggap Tak Bisa Menyamai Level Messi

Hal itu karena menurut dirinya, hanya Lionel Messi yang terbaik yang ada di dunia sekarang ini. pemain tim nasional Spanyol itu juga yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan sanggup untuk menyamai level kawan satu timnya di dalam Barcelona itu.

 

Cristiano Ronaldo sendiri beberapa waktu yang lalu telah berhasil untuk menciptakan sebuah rekor yang baru, yaitu untuk jadi pemain yang paling subur di dalam Real Madrid. Lima buah oglnya telah melesak di dalam gawang Espanyol telah membuat kapten timnas Portugal ini mengemas sebanyak 230 buah gol dari total 203 laga, sekaligus untuk bisa mematahkan rekor gol dari Legenda Raul Gonzalez yang berhasil untuk mengemas sebanyak 228 gol dari total 550 laga yang ia mainkan. Ronaldo pun pada akhirnya menjadi sang Pangeran Bernabeu.

 

Tidak hanya berhenti sampai di sana saja. Cristiano Ronaldo telah berhasil untuk kembali menciptakan rekor baru sebagai sang top skorer di Liga Champions pada sepanjang masa, setelah melesakkan hattrick pada jala Shakhtar Donetsk beberapa waktu lalu.

 

Totalnya telah ada sebanyak 80 buah gol yang telah berhasil untuk dia ciptakan sejak turun di dalam kancah yang paling bergengsi antar tim di Benua Eropa tersebut. Catatan yang sangat luar biasa mengesankan itu berhasil untuk meninggalkan gol dari messi yang turun pada urutan kedua dengan total 77 buah gol saja saat ini. sementara untuk posisi yang ketiga masih ditempati oleh sang legenda Belanda yakni Ruud van Nistelrooy yang berhasil untuk menciptakan sebanyak 56 buah gol.

 

Walaupun begitu, Jordi Alba sendiri pun tetap menilai bahwa Lionel Messi tetap menjadi pemain yang terbaik di dunia, bahkan dengan berbagai prestasi dan juga torehan yang sangat maksimal yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo selama ini.