Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Wayne Rooney menyambut baik keputusan dari Louis van Gaal yang meliburkan para pemain Man United di dalam hari Natal ini. Menurut dirinya, keputusan itu pun juga tidak hanya menguntungkan kepada para pemain asing, namun juga untuk para pemain local.

Rooney Sambut Antusias Liburan Natal Ala LvG

Seperti halnya di dalam beberapa tim Premier League yang lain, Man United sendiri pun jgua telah dijadwalkan menjalani laga dalam Boxing Day. Mereka bakal segera berhadapan dengan pihak Newcastle United di dalam Old Trafford pada hari Jumat.

Akan tetapi, Van Gaal pun juga tidak membuat jadwal latihan jelanglaga itu. Pelatih yang berasal dari Belanda itu telah memutuskan para pemain libur di dalam hari Natal itu. Dia pun juga telah membebaskan para pemain untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga mereka masing-masing di sepanjang hari Natal ini.

Rooney sendiri pun juga telah melihat jauh lebih banyak sisi positif akan keputusan itu saat ini. Meski memang tradisi yang telah dibuat oleh Louisvan GAal iu berhasil untuk mengubah apa yang telah dibangun leh dua orang pelatih yang sebelumnya yakni Sir Alex Ferguson dan juga David Moyes.

Wayne Rooney telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa mereka pun juga tak menjalani latihan di dalam hari Natal pada tahun kali ini, mereka pulang menuju rumah mereka masing-masing. Itu pun juga akan menjadi hal yang bagus bagi para pemain asing, juga utnuk mereka agar mereka bisa bersama-sama dengan anak-anak dan juga keluarga mereka.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa memang cukup aneh bagi para pemain baru untuk melakoni laga di dalam hari Natal sebab biasanya mereka pun libur di dalam hari itu. Para pemain pun juga harus bisa untuk melakukan adaptasi dan siap untuk melakoni jadwal yag begitu padat itu, dengan memperhatikan jadwal laga yang harus dijalani. Ia pun juga sangat yakin bahwa mereka semuanya bakal segera siap untk bisa menyambut laga yang paling dekat yang harus segera mereka lakoni.