Posted by & filed under Berita Bola.

Alexis Sanchez yang merupakan sang bintang untuk Arsenal dan juga tim nasional Chile diklaim begitu lemah oleh pemain bertahan Uruguay yaitu Jorge Fucile. Bahkan, terdapat momen yang mana Alexis Sanchez mengadu pada wasit namun diriya tidak dihiraukan.

Berita Bola - Sanchez Disebut Tak Punya Mental Kuat

Tekel yang sudah dilakukan oleh Fucile kepada Alexis Sanchez ketika berhadapan dengan Chile dalam babak perempatfinal dalam ajang Copa America 2015 lalu membuatnya diusir oleh wasit. Dalam laga itu, skuadnya kalah dengan hasil 0-1 melalui gol dari Mauricio Isla ketika laga masuk pada menit 81.

Meski memang pada akhirnya sama-sama berlaga dengan sebanyak 10 orang pemain saja sebab Edinson Cavani juga mendapatkan kartu merah, Fucile masih belum terima sikap dari Alexis Sanchez. Ia pun juga mengklaim bahwa eks striker dari Barcelona ini juga mempunyai sebuah sikap mental yang sangat lemah dan juga tidak dapat dibandingkan dengan para pemain yang lainnya.

Fucile telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia yang menyentuh bola tersebut untu yang pertama kali, striker mana pun juga pasti akan segera melompat karena hal tersebut. Nampaknya mental dari Alexis Sanchez sangat lemah menurut dirinya. Ia pun juga berlari dan tak dapat mengendalikan dirinya lagi, maka dari itu ia telah menendang Alexis Sanchez saat itu juga. Ketika laga tersebut dalam kondisi 0-0, Alexis Sanchez tak begitu banyak beraksi.

Selain itu, ia pun juga sudah menambahkan dalam kesempatan tersebut bahwa ia memang tak tahu apakah orang menyebut pemain yang seperti Alexis Sanchez ini. Ia pun juga hanya dapat berkata bahwa kaki dari Alexis Sanchez bergetar hebat. Bagian yang paling terburuk adalah ketika si pemain berada dekat dengan sektornya dan juga mengatakan kepada sang wasit bahwa ia telah menendang Alexis Sanchez. Lalu sang pengadil pertandingan pun menambahkan bahwa masing-masing pemain melakukan tugsnya sendiri-sendiri. Hal itulah yang menurut dirinya tidak layak untuk dimiliki oleh seorang pemain hebat seperti Alexis Sanchez.