Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Indonesia – Pihak Sevilla saat ini harus rela untuk mendapatkan kekalahan yang menyakitkan dari pihak Real Madrid did alam kancah Piala Super ERopa beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, hal itu sendiri pun juga tidak membuat kebanggaan dari para pemain pada tim pun juga telah menjadi luntur. Skuad didikan Unai Emery itu pun juga telah menyerah dari juara Liga Champions itu dengan dua buah gol tanpa balas.

Sevilla's players pose for team picture before the UEFA Super Cup final soccer match against Real Madrid at Cardiff City stadium

Dua buah gol yang berhasil untuk dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo berhasil untuk memaksa juara Liga Eropa itu harus mengakhiri perlawanan mereka di dalam Cardiff Stadium beberapa waktu yang lalu. Penjaga gawang Sevilla yaitu Beto juga telah memperlihatkan keahliannya yang begitu luar biasa di dalam menyelamatkan jalanya dari berbagai macam serangan Los Blancos akan tetapi, kemenangan pun juga tak berhasil mereka dapatkan.

Walaupun memang harus bisa menderita kekalahan penuh di dalma laga itu, akan tetapi para pemain di dalma skuad Sevilla pun juga merasa cukup bangga akan dukungan dari para fans. Sevillistas, julukan untuk para fans dari Sevilla yang telah hadir di dalam laga itu pun juga telah memberikan semangat yang tersendiri untuk tim yang pernah berkunjung di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Agen SBOBET – Pemain bertahan Sevilla yang bernama Federico Fazio pun beberapa waktu yang lalu telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Goal bahwa mereka telah memberikan semuanya untuk bisa mendapatkan kemenangan di dalam Super Cup itu. Para fans pun juga telah melihat kesungguhan dari tim. Dukungan dari para fans pun juga adalah salah satu sumber kebanggaan mereka selama ni.

Setelah menjalani laga di dalam Piala Super Eropa itu, maka mereka pun juga masih memiliki satu laga pramusim yang masih tersisa berhadapan dengan pihak Sampdoria di dalam tanggal 16 Agustus yang akan datang, sebelum nanti mereka bakal menjalani laga yang pertama di dalam kancah La Liga Spanyol pada tanggal 24 Agustus yang akan datang berhadapan dengan pihak Valencia