Posted by & filed under Berita Bola.

Situs Judi Online – Kedatangan dari Dejan Lovren telah berhasil untuk menambah ketat persaingan di dalam baris pertahanan The Reds. Martin Skrtel pun juga telah menegaskan bahwa ia siap untuk bekerja dengan lebih keras lagi untuk dapat merebut posisi yang utama.

Skrtel Kerja Lebih Keras Usai Kedatangan Lovren

Lovren sendiri pun juga telah diboyong oleh Liverpool dari pihak Southampton dengan mahar yang mencapai angka 20 juta euro di dalam dua pekan yang lalu. Pemain yang berumur 25 tahun itu pun berhasil untuk menjawab nilai yang besar yang disematkan pada dirinya dengan permainan yang menawan ketika Liverpool memetik kemenangan empat gol tanpa balas dari Borussia Dortmund di dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

Di dalam laga debut non kompetitf itu, si pemain berhasil untuk memberikan satu buah gold an juga satu operan matang atas gol yagn dilahirkan oleh Daniel Sturridge. Berduet bersama Skrtel, pemain yang berasal dari Kroasia itu pun juga telah bermain dengan solid dan juga sukses untuk meminimalisir tekanan pada jala Simon Mignolet.

Menyaksikan kualitas dari si pemain, maka Skrtel pun juga tidak membantah bahwa level kompetisi di antara para pemain bertahan skuadnya akan makin tinggi. Ditambah lagi, ada empat orang pemain yang lain yaitu Daniel Agger, Mamadou Sakho, Sebastian Coates dan juga Kolo Toure, yang memang juga siap untuk berlaga. Mau tidak mau, tiap pemain pun juga harus bisa bekerja keras untuk dapat memperoleh kans berlaga.

Agen Bola Terbesar – Skrtel mengatakan beberapa wkatu yang lalu bahwa Dejan Lovren sebelumnya telah melakoni sebuah musim yang sangat baik bersama dengan pihak Soton dan ia pun juag sungguh bahagia ia bersama dengan skuad The Reds sekarang ini. Mereka pun juga butuh kompetisi untuk mendapatkan posisi utama sebab itu adalah yang telah membuat dirinya tetap termotivasi. Ia pun juga bakal membuat mereka menjadi makin kuat, maka dari itu ia pun juga menyambut kedatangan Lovren dan juga ia bakal membuat dirinya bekerja dengan lebih keras lagi ke depannya.