Posted by & filed under Berita Bola.

Menjelang laga penting berhadapan dengan Arsenal, Southampton malah harus kehilangan salah satu pemain andalan mereka yang bernama Morgan Schneiderlin. Si pemain pun telah memperoleh cedera di dalam akhir pekan yang lalu.

Spurs Takkan Diperkuat Schneiderlin Ketika Hadapi Arsenal

Ketika berhadapan dengan pihak Man City beberapa waktu yang lalu, Schneiderlin hanya berlaga di dalam 45 menit saja. Gelandang andalan yang berasal dari Prancis itu telah mendapatkan masalah di dalam otot adductornya.

Sampai dengan sekarang ini memang masih belum diketahui dengan pasti seberapa serius cedera itu, akan tetapi sang pelatih Soton yang bernama Ronald Koeman telah memastikan bahwa Schneiderlin tak akan dapat bermain di dalam tengah pekan kali ini nanti.

Koeman telah mengatakan bahwa Morgan Schneiderlin memang tak siap untuk laga di dalam hari Rabu yang akan datang karena cedera otot adductor di dalam kaki kanannya yang memang harus segera dipindai sekarang ini. mereka pun juga harus bisa untuk menunggu hasil di dalam pemeriksaan untuk bisa mengetahui seberapa parah cedera itu.

Schneiderlin sendiri adalh salah satu pemain andalan dan kunci kesuksesan pihak The Saints berada di dalam zona empat besar sampai dengan sejauh ini. ia telah bermain di dalam 13 laga dan juga telah mengemas sebanyak tiga bauh gol. Catatan yag lain adalah rata-rata ia telah berhasil untuk melepaskan sebanyak 0,6 operan kunci di dalam tiap laga dan telah membuat 1,8 intersepsi di dalam tiap laga.

Tanpa adanya Schneiderlin, maka ada sebauh kemungkinan bahwa Koeman bakal memainkan Jack Cork ataupun juga memposisikan Tobi Alderweireld, yang sebenarnya merupakan pemain bertahan tengah, sebagai pemain gelandang.

Pihak Southampton sendiri pun juga telah menderita kekalahan dengan hasil akhir tiga buah gol tanpa balas dari pihak Man City di dalam akhir pekan yang lalu yang mana memang menjadi kekalahan yang ketiga mereka pada musim kali ini. di dalam sepanjang bulan Desember, maka pihak Soton pun juga bakal segera menjalani sebayak tujuh laga, yang mana dengan tiga laga di antaranya yakni yang berhadapan dengan pihak Arsenal, Man United dan juga pihak Chelsea.