Posted by & filed under Berita Bola.

Arsenal sepertinya memang mendapatkan sosok Luis Suarez di dalam diri Alexis Sanchez, seperti yang telah diutarakan oleh Arsene Wenger. Seperti yang telah diketahui bahwa pihak The Gunners sempat tertarik untuk mendatangkan Suarez dan beberapa kali memberikan penawaran pada pihak Liverpool selama ini.

Liverpool's Suarez celebrates after scoring a goal against Crystal Palace during their English Premier League soccer match at Selhurst Park in London

Namun sayangnya, si pemain pun juga tenyata jauh lebih memilih pihak Barcelona untuk menjadi pelabuhan kariernya di dalam lantai transfer musim panas yang lalu. sementara itu untuk pihak Arsenal sendiri dengan begitu mengejutkan mendatangkan Alexis Sanchez yang saat ini berubah untuk jadi andalan di dalam pihak The Gunners.

Diboyong dengan mahar yang mencapai angka 35 juta pounds dari sang raksasa Catalan itu, maka Alexis Sanchez sendiri pun juga begitu mengejutkan langsung mampu untuk klop dengan pola permainan sang pelatih.

Bintang di dalam tim nasional Chile itu pun juga sampai dengan sejauh ini telah melesakkan 14 buah gol di dalam seluruh laga dan sembilan yang lain lahir di dalam Premier League yagn telah membuat dirinya berada di dalam posisi ketiga daftar pencipta gol paling banyak sementara ini.

Fisik dan juga sikap yang memang tak pernah kenal dengan kata lelah, maka telah membuat sang pelatih juga telah membandingkan andalannya itu dengan Luis suarez yang pada musim yang lalu hampir saja mampu untuk memberikan gelar yang pertama Premier League bagi pihak The Reds sejak tahun 1990 yang lalu, dengan torehan yang mencapai 31 buah gol sebelum pada akhirnya ia gabung di dalam Camp Nou.

Arsene Wenger telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beerapa waktu yang lalu bahwa Alexis Sanchez sendiri pun juga telah melakukan adaptasi dengan sangat cepat selama ini. Ia pun juga mempunyai sebuah tipe permainan yang begitu naluriah dan juga begitu tangguh. Alexis Sanchez dan juga Luis Suarez mempunyai sebuah kesamaan. Kedua pemain itu adalah pemain yang berasal dari Amerika Slatan dan juga mempunyai begitu banyak kesamaan. Mereka pun juga adalah sama-sama para pemain yang begitu hebat.