Posted by & filed under Berita Bola.

Louis van Gaal telah memberikan sebuah tantangan kepada Wayne Rooney untuk bisa segera menciptakan gol di dalam musim ini. Momen berlaga di dalam markas Everton FC untuk berhadapan dengan tim tuan rumah pada akhir pekan ini merupakan saat yang paling tepat guna mengakhiri puasa golnya itu.

Berita Bola - Tantangan Van Gaal Bagi Rooney

Rooney sendiri pun juga memang telah seperti dikutuk ketika bermain di dalam Goodison Park. Kapten di dalam tim nasional Inggris tersebut memang masih belum lagi membobol jala Everton FC did alam markasnya sejak tahun 2007 yang lalu. Belum lagi pada musim kali ini, Rooney baru mengemas sebanyak satu gol saja yang ia torehkan pada pekan pertama berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

 

Pemain yang berumur 29 tahun itu pun juga memang telah bisa untuk dipastikan dapat bermain sejak awal di dalam laga berhadapan dengan Everton FC itu, usai ia baru saja sembuh dari masalah engkel yang ia alami beberapa waktu yang lalu. Louis van Gaal sendiri pun juga sangat ingin Rooney untuk bisa memperlihatkan ketajaman yang ia miliki ketika berhadapan dengan sang mantan timnya tersebut.

 

Louis van Gaal telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa jadi memang mungkin saja ketika berhadapan dengan pihak Everton FC kali ini Rooney akan segera bisa berubah untuk ke depannya nanti. Akan tetapi, rata-rata yang ia miliki memang tak terlalu bagus ketika berhadapan dengan tim yang satu itu. itu juga adalah saat yang paling tepat bagi Rooney untuk bisa mengubah seluruh pola itu. Louis van Gaal sendiri juga tak tahu kenapa hal yang seperti itu bisa terjadi untuk sekarang ini.

 

Selain itu, Louis van Gaal pun juga telah menambahkan ketika itu bawha ia memang harus bisa bertanya pada Rooney sendiri soal hal itu. akan tetapi, ia memang adalah seorang pelatih yang memang melakukan analisa pada lawan dan juga memberikan nasihat pada Rooney untuk bisa meruntuhkan baris pertahanan Everton FC, kemudian mungkin saja sang pemain akan mampu mencetak gol.