Posted by & filed under Berita Bola.

Kemenangan tandang yang telah diperoleh oleh pihak Man City di dalam kandang AS Roma menyusul keyakinan dari Manuel Pellegrini. Pelatih Man City itu pun juga telah menyatakan bawha skuadnya telah mulai bermain seperti ketika menjadi juara di dalam Premier League pada musim yang lalu.

Taring Man City Sudah Mulai Terlihat

Man City sendiri pun juga telah berhasil untuk lolos dari lubang jarum dan berhasil untuk lolos dari fase grup di dalam Liga Champions melalui beberapa hasil di dalam laga Grup E laga keenam beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, pihak Man City sendiri pun baru bisa untuk lolos bila menang dari Roma dan juga berharap bahwa CSKA Moscow tak mengalahkan pihak Bayern Munich di dalam Allianz Arena. Tidak mudah, terutama sebab pihak Roma bermain di dalam kandang sendiri dan juga mengejar kelolosan mereka, namun memagn pada akhirnya terwujud.

Gol yang telah datang dari Samir Nasri dan juga Pablo Zabaleta telah membuat Man City mendulang kemenangan dua gol tanpa balas dari pihak AS Roma, sementara itu secara bersamaan CSKA kalah dengan tiga gol tanpa balas dari pihak Bayern Munich yang telah dipastikan lolos menjadi juara grup. Mereka pun juga maju untuk menjadi runner up.

Hasil itu sendiri pun juga telah jadi kemnangan keenam secara beruntun Man City di dalam sleuruh ajang, empat kali di dalam Premier League dan dua kali di dalam Liga Champions, meski memang tepat sebelum itu justru sempat hanya satu kali saja menang dari enam laga di dalam seluruh ajang.

Pellegrini telah mengatakan pada pihak Sports Mole beberapa waktu yagn lalu bahwa mereka telah berhasil untuk melakukan hal itu dengan cara yang sama seperti halnya mereka telah bermain di dalam sejumlah pekan yang terakhir ini. Mereka juga telah kembali di dalam permainan yang normal, mereka juga menekan dengan sangat bagus, mereka bermain dengan baik dengan bola, maka dari itu, menurut dirinya meerka telah berhasil untuk kembali menjadi sebuah tim yang berhasil untuk merebut gelar di dalam musim yang lalu.