Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Terbesar – Zlatan Ibrahimovic pernah menyatakan bahwa Ballon d’Or bukan sebuah hal yang berharga untuk dirinya. Saat ini, ia pun juga telah kembali menegaskan apa yang ia ucapkan itu, dan juga menyatakan bahwa penghargaan itu lebih banyak unsur politiknya saja.

Untuk Diingat Sejarah, Ibra Tak Butuh Ballon d’Or

Ibra pun juga telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa itu bukan sebauh hal yang ia pikirkan dan itu pun juga bukan hal yang penting untuk diriya sekarnag ini. Ia pun juga tidak membutuhkan untuk memenangi gelar itu untuk bisa tahu bahwa ia adalah yang terbaik.

Pernyataan itu pun juga telah diberikan oleh Ibra pada tahun yang lalu, usai ia menyamai rekor sebagia pencipta gol yang paling banyak di dalam fase grup Liga Champions. Walaupun memang bertaburkan gelar dan juga dinilai sebagai salah satu pemain yang terbaik dengan kemampuan yang paling lengkap, ia pun juga selama ini selalu saja kalah dari Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo di dalam ajang itu. Ia pun juga malah kalah dari Xavi Hernandez ataupun juga Andres Ineista untuk paling tidak masuk di dalam tiga besar.

Di dalam sebuah sesi wawancaranya yang terbaru dengan pihak ESPNFC beberapa waktu yang lalu, penyerang yang berasal dari Swedia itu pun juga kembali menekankan pernyataannya itu soal Ballon d’Or. Masih tak berinat dengan Bola Emas, ia pun juga telah menyatakan bahwa gelar itu terlalu banyak memiliki unsur politik.

Agen Judi Resmi – Untuk para pemain sepak bola, gelar itu dinilai sebagai sebuah puncak penghargaan individu pemain. Mantan pemain Juventus, AC Milan dan juga Barcelona itu pun juga tidak setuju. Ia merasa bahwa ia telah tercatat di dalam sejarah walaupun tanpa gelar itu.

Selain itu, ia pun juga telah mengatakan bahwa ia yakin orang bakal ingat dengan seluruh gol yang ia lahirkan untuk periode yang panjang dan itu adalah yang ia pikirkan sebagai seorang pemain. Tidak seluruh pemain bakal bisa seperti itu. Seluruh orang pun juga telah mencoba untuk bisa membuat gol yang indah dan juga ia beruntung dapat membuat beberapa gol.