Posted by & filed under Berita Bola.

Robin van Persie ingin memperlihatkan bahwa ia memang masih belum habis dan masih mampu untuk unjuk gigi sampai dengan beberapa tahun yang akan datang. Menurut striker di dalam Man United itu, maka umur bukan masalah bagi dirinya.

Van Persie Masih Mampu Unjuk Gigi

Van persie sendiri pun juga memang sempat untuk meredup di dalam awal musim kali ini. Sampai dengan tengah bulan November yang lalu, ia baru melahirkan sebanyak tiga buah gol di dalam Premier League.

Namun demikian, beberapa waktu ini top skorer di dalam 2012 yang lalu itu juga mulai rajin di dalam melahirkan gol lagi. Di dalam tiga laga yagn terakhir, ia telah melahirkan tiga buah gol. Dua buah gol di antaranya memenangkan Man United dari Southampton dengan hasil akhir 2-1 pada awal pekan kali ini.

Van Persie telah mengatakan pada pihak MUTV beberapa waktu yang lalu bahwa kala ia melalui usia 30 tahun, dan ia juga menjalani sebuah momen yang begitu buruk, maka semua orang mengatakan bahwa itu karena ia telah 30 ataupun 31 tahun dan semuanya mungkin saja telah berakhir bagi dirinya.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa untuk saat ini ia memang hampir yakin bahwa ia masih bakal bermain untuk beberapa tahun yang akan datang dan juga di dalam level yang paling tinggi, paling tidak itu adalah apa yang ia inginkan dan itu adalah yang ia targetkan. Bagi dirinya umur memang bukan menjadi masalah sama sekali selama ini.

Robin van persie pun juga telah mengatakan bahwa ia memang sempat untuk mendapatkan kesusahan di dalam awal musim yang lalu sebab memang kondisi fisik yang telah terkuras habis setelah memperkuat tim nasional Belanda di dalam Piala Dunia Brasil. Ia telah menyatakan bahwa itu adalah sebuah awal yang begitu berat di dalam musim kali ini. Susah untuk bisa segera langsung kembali pada bentuk permainan yang terbaiknya itu. Namun ia selalu saja berusaha dengan sangat maksimal agar ia tak membuat kecewa semua pihak yang mendukungnya.