Posted by & filed under Berita Bola.

Performa yang diperlihatkan oleh Arsenal di dalam ranah Premier League sekarang ini memang tengah berada di dalam sebuah kondisi yang sangat baik, usai mereka berhasil untuk menghantam Manchester United dengan tiga gol tanpa balas pada dua pekan yang lalu, dan juga mengangkat prestasi mereka menuju posisi kedua di dalam papan klasemen sementara. Akan tetapi, para fans memang masih belum puas, sebab the Gunners masih tetap tertatih di dalam ranah liga Champions untuk musim ini.

Berita Bola - Wenger Siap Tinggalkan The Gunners Dengan Syarat

Dari sebanyak dua laga awal di dalam babak penyisihan grup untuk Liga Champions, Arsenal telah kalah dua kali beruntun oleh tim yang memang sebenarnya mampu untuk mereka kalahkan, dua tim itu yakni Dinamo Zagreb dan juga Olympiakos.

 

Alhasil, para fans yang telah hadir di dalam pertemuan tahunan klub yang juga telah menghadirkan Arsene Wenger sebagai sang pelatih utama tim, dan juga Ivan Gazidis sebagai sang CEO Arsenal, ikut menyampaikan kekecewaan mereka, dan juga menuntut kepada Arsene Wenger untuk bisa mundur dari jabatannya tersebut.

 

Arsene Wenger sendiri pun lantas memberikan sebuah jawaban. Pria yang berasal dari Prancis itu memang telah menantang balik fans yang menuntut hal ini, dan Arsene Wenger sangat yakin bahwa ia adalah manajer terbaik untuk Arsenal sekarang ini.

 

Arsene Wenger telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Daily Mail beberapa waktu yang lalu bawha ia pun juga setuju dengan mereka semua, beberapa permainan yang telah diperlihatkna oleh tim memang tak bagus. Akan tetapi, bila memang semuanya mengambil tiga laga dari total 150 laga yang dimainkan di dalam level Eropa, maka ia memahami bahwa mereka menjadi kritis sebab permainan Arsenal memang snagat tak bagus.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa namun bila memang melihat beberapa laga yang telah mereka mainkan di dalam ranah Liga Champions sebelum era Arsene Wenger, dan juga setelah ia tiba, maka setelah itu kembali pada dirinya.