Posted by & filed under Berita Bola.

Sang pelatih West Ham United yaitu Slaven Vilic telah memaparkan kunci keberhasilan skuatnya ketika berhasil untuk mengalahkan Liverpool dengan hasil tiga buah gol tanpa balas pada hari Sabtu malam tadi. Ia pun juga tidak segan untuk menyatakan bahwa taktik parkir bus telah membuat skuatnya bermain dengan tangguh dan sukses untuk mengalahkan tim yang jauh lebih tangguh daripada mereka.

Berita Bola - West Ham Punya Strategi Untuk Benamkan Liverpool

Berdasarkan statistic yang telah ada itu, maka terlihat dengan sangat jelas bahwa West Ham United hanya mampu untuk menguasai bola di dalam 37 persen saja dari Liverpool. Walaupun begitu, skuat yang berasal dari London itu tidak hanya dia begitu aja di dalam kotak telrarang mereka.

 

Hal tersebut pun juga telah terbukti dari serangan balik yang juga telah diterapkan di dalam laga yang telah berjalan dengan sangat menarik itu. West Ham United pun telah berhasil untuk membuahkan sebanyak 12 kali tendangan, dan juga dengan tiga kali di antaranya yang berbuah menjadi gol melalui aksi dari Manuel Lanzini, Mark Noble, dan juga dari Sakho pada sepanjang pertandingan.

 

Bilic telah mengatakan seperti yang sudah dikabarka oleh pihak Sports Mole setelah laga itu berakhir bahwa mereka telah bermain dengan sangat luar biasa bagus dan juga telah memulai laga itu dengan sangat baik. Mereka juga sanggup untuk mengorganisasi permainan dan juga mempunyai sebauh tujuan yang sangat pasti ketika itu. Para pemain pun juga telah bekerja dengan sangat sempurna melalui sebuah pergerakan, fokus dan juga penguasaan bola yang berada di dalam sebuah level yang paling tinggi ketika itu.

 

Selain itu, sang pelatih yang telah menjadi terkenal sejak ia mengasuh tim nasional Kroasia di dalam tahun 2006 yang lalu itu pun juga telah menambahkan bahwa mereka telah melakukan sebuah taktik parkir bus dalam pertandingan tersebut. Mereka juga telah memperlihatkan sebuah pertahanan yang sangat luar biasa saat mereka tak berhasil untuk menguasai bola. Hal itu yang pada akhirnya membuat West Ham United memetik kemenangan dari Liverpool.