Posted by & filed under Berita Bola.

Yaya Toure yang merupakan salah satu gelandang andalan Man City memaparkan kenangan yang manis ketika ia masih memperkuat Barcelona di dalam beberapa tahun yang lalu. Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu pun juga telah mengutarakan bahwa jadi juara di dalam kancah Liga Champions dengan Barca adalah momen yang tidak sanggup untuk ia lupakan.

Yaya Toure Mengenang Pengalaman Manis Bareng Barca

Toure sendiri yang telah gabung dengan pihak BArca di dalam musim 2007 yang lalu dari salah satu tim Ligue One yakni AS Monaco memang mempunyai karier yang berhasil dengan tim yang berasal dari Catalan itu. Yang mana memang ia berhasil untuk membawa Barca jadi penguasa di dalam ranah Spanyol dan juga Eropa di dalam beberapa tahun.

Akan tetap di dalam musim 2010 yang lalu, pemain yang saat ini berumur 31 tahun itu pun juga telah jauh lebih memilh untuk pergi di dalam kancah Premier League dengan gabung bersama dengan tim kaya raya yakni Man City. Walaupun memang telah ada selama empat musim ia pergi dari Camp Nou, maka hal itu pun juga tidak membuat si pemain menjadi lupa dengan mudah akan seluruh kenangan yang indah ketika ia masih memperkuat Barca.

Dia pun juga lalu telah kembali untuk mengisahkan seluruh masa di dalam sesi wawancara dengan salah satu sponsor Man City yakni perusahaan mobil yang berasal dari Jepang yaitu Nissan. Lalu momen untuk jadi juara di dalam kancah Liga Champions di dalam tahun 2010 yang lalu itu pun bersama dengan Barca setelah mengalahkan Man United ia sebut jadi kenangan yang tak bisa ia lupakan sampai dengan sekarnag ini.

Toure telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oelh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa kenangan ketika menjadi juara di dalam kancah Liga Champions dengan pihak Barca adalah kenangan yang indah yang berat untuk ia lupakan sampai dengan sekarang ini. Gelar juara itu pun juga telah berhasil untuk hadir dengan sebuah cara yang begitu luar biasa.