Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak AC Milan telah kembali berhasil untuk memulangkan pemain yang bernama Mario Balotelli menuju Italia untuk musim panas ini, dan juga telah meminjam si pemain dari Liverpool di dalam jangka waktu satu musim penuh. Banyak pihak yang merasa sangat heran sebab memang telah menilai bahwa AC Milan salah di dalam memboyong Balo yang memang begitu terkenal dengan kontroversinya ketika berada di luar lapangan.

Berita Bola - Zapatta Sebut Balotelli Telah Banyak Mengalami Perubahan

Akan tetapi, Cristian Zapata yang merupakan salah satu kawan satu timn Mario Balotelli di dalam skuat AC Milan telah memberikan sebuah pembelaan. Pemain yang berasal dari Kolombia itu pun juga telah melihat bahwa sikap dari Balo itu juga telah begitu jauh berubah untuk sekarang ini, dan juga striker yang berumur 25 tahun itu juga tlah terlihat jauh lebih serius untuk sekarang ini.

 

Cristian Zapata telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Milan Channel beberapa waktu yang lalu bahwa Balo memang nampaknya sangat serius untuk sekarang ini. ia juga jelas ingin bisa menembus atas yang telah ia perbuat di dalma beberpaa tahun belakangan ini dengan pihak Liverpool. Ia juga harus bisa mendapatkan lagi performanya, dan juga di dalam waktu dua hari ia sudah berhasil untuk melakukannya. Mereka berharap bahwa ia harus bisa tetap seperti itu.

 

Cristian Zapata pun juga telah berbicara tentang compatriot dan juga sang pesaing dari Balotelli di dalma baris depan timnya yakni Carlos Bacca. Ia telah memberikan pujian pada Bacca yang sudah memperlihatkan sebuah determinasi untuk sukses di dalam didikan sang pelatih baru.

 

Selian itu, Cristian Zapata pun juga telah menambahkan bahwa selalu menyenangkan mempunyai seorang compatriot di dalam tim yang sama. Ia pun juga memang cukup beruntung selalu mempunyai kawan yang berasal dari Kolombia. Ia adalah seorang pemain yang sangat hebat, dan ia juga sangat berharap bahwa Cristian Zapata bisa bermain di sana. Ia pun juga berhasrat untuk bisa bermain dengan sangat baik, dan ia juga telah memperlihatkannya di dalam tiap hari ketika berlatih.